Nizwar Ramaikan Bursa Pencalonan Ketua PWI Lampung

Nizwar Ramaikan Bursa Pencalonan Ketua PWI Lampung
Bursa pencalonan Ketua PWI pada Konferensi Provinsi (Konferprov) XI Oktober 2021

LAMPUNG - Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Nizwar menyatakan kesiapannya meramaikan Bursa pencalonan Ketua PWI pada Konferensi Provinsi (Konferprov) XI Oktober 2021.

Hal tersebut disampaikan saat konsolidasi pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung dan kabupaten/kota usai pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Lampung Tengah di Nuwo Balak, Gunung Sugih,  Rabu (31/3/2021). 

Nizwar sebelumnya menghadiri pelantikan pengurus SMSI Lamteng. Ia datang dengan menumpang mobil Sekretaris SMSI Lampung Hi. Senen. 

Keberadaan Nizwar awalnya disampaikan oleh Ketua SMSI Lampung Doni Irawan. Kata Doni, sah-sah saja Nizwar hadir dan menggalang dukungan dari organisasi para pemilik media online tersebut. Hal serupa dapat dilakukan oleh bakal calon Ketua PWI Lampung lainnya. 

Mengawali sambutannya, Bang Niz sapaan akrab Nizwar, memberikan ucapan selamat kepada ketua dan pengurus SMSI Lamteng periode 2020-2025 yang baru saja dilantik. Ia berharap keberadaan SMSI mampu menjadi media yang cerdaskan masyarakat dan berkontribusi dalam penggunaan guna mewujudkan Lampung Tengah Berjaya. 

"Keberadaan SMSI harus dirasakan oleh pemerintah daerah, mitra kerja lainnya serta masyarakat pada umumnya, " ucapnya.

Bang Niz juga berharap SMSI ke depan dapat menjadi organisasi yang maju dan diperhitungkan. Untuk itu, memerlukan kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan roda organisasi. Menurutnya, perbedaan adalah dinamika organisasi.

"Jadikanlah perberdaan itu sebagai pelengkap dari kekurangan masing-masing anggota. Kita harus satu kata dan satu rasa. Jangan sampai ada satu manis satu pahit yang akan membuat kita tercerai berai. Hanya kekompakan yang mampu menjadikan kita kekuatan besar dan bermanfaat bagi khalayak, " ujarnya.

Terkait pencalonan ketua PWI, Bang Niz berharap doa dan dukungan dari kawan-kawan SMSI. "Semoga diberikan kemudahan dalam pencalonan saya, " ucapnya. 

Ia meyakini, kawan-kawan SMSI se-Lampung yang menjadi anggota PWI juga memiliki dukungan kepada bakal calon lainnya. Bang Niz berharap perbedaan dukungan tersebut tetaplah memelihara silaturahim dan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini. 

"Walaupun kita beda pilihan kita tetap keluarga. Silaturahim kita tidak boleh putus, " pungkasnya disambut applaus pengurus SMSI. (HN/Udin)

Lampung
Udin Komarudin

Udin Komarudin

Previous Article

Lampung Utara Sosialisasi IDD Tahun 2021

Next Article

Disporapar Kota Metro Seleksi Calon Anggota...

Related Posts

Peringkat

Profle

Syafruddin Adi

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 181

Postingan Tahun ini: 620

Registered: Sep 25, 2020

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 77

Postingan Tahun ini: 1030

Registered: Sep 22, 2020

H. Syamsul Hadi, S.Pd

H. Syamsul Hadi, S.Pd

Postingan Bulan ini: 61

Postingan Tahun ini: 205

Registered: Jan 24, 2021

Suhardi

Suhardi

Postingan Bulan ini: 58

Postingan Tahun ini: 547

Registered: Sep 22, 2020

Profle

Widian.

Yusril Minta KPU Tunda Penetapan Pemenang Pilkada Labuhanbatu Tahun 2020
Akhirnya Terjawab Sudah, MK Terima Gugatan  Dan Mengadili Perkara PSU Pilkada 2020
Sat Narkoba Polres Bantaeng Amankan 2 Warga dan 1 Oknum Polisi, Tes Urine Positif
Pelaku Pembakar Rumah Di Desa Gancang Dijerat Pasal 178 KUHP Ancaman Penjara 12 Tahun

Follow Us

Recommended Posts

TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan Gelar Patroli Bersama
Ketua PAC Muslimat Ucapkan Selamat Idul Fitri
Kejagung RI Limpahkan Laporan Hasil Penyelidikan Perkara Dugaan Korupsi Pekerjaan Penerapan Budidaya Jagung TA 2017 Pada Penyidik Kejati NTB
Kepala Divisi Pengawasan Transaksi Bursa Efek Indonesia Diperiksa Penyidik Jampidsus Terkait Dugaan Korupsi Pada PT. ASABRI
Jampidsus Limpahkan Laporan Hasil Penyelidikan Perkara Dugaan Korupsi Pengadaan Bantuan Benih Jagung Pada Penyidik Kejati Lampung