DPC Perempuan Bangsa Way Kanan Resmi Kukuhkan Tiga D-PAC Kecamatan

DPC Perempuan Bangsa Way Kanan Resmi Kukuhkan Tiga D-PAC Kecamatan
Pengukuhan D-PAC Perempuan Bangsa di Tiga Kecamatan di Way Kanan

WAY KANAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perempuan Bangsa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Way Kanan, hari ini resmi mengukukuhkan Tiga Kecamatan sekaligus yaitu Kecamatan Banjit, Baradatu, dan Kecamatan Gunung Labuhan yang di laksanakan di Dua tempat yakni di Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu dan kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan, Minggu (21/02/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Hj, Ela Sitinuryamah, S.Sos, dan Soni Setiawan S.H., M.H., dari Provinsi Lampung Fraksi PKB serta Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan H.Romli, Fraksi PKB,  serta jajaran pengurus yang tegabung di D - PAC Perempuan Bangsa Tiga Kecamatan dan beberapa pengurus lainnya yang sudah tersusun di setiap Kecamatan masing - masing.

Dalam Sambutan nya, Ketua DPC Kabupaten Yaitu Sumaiya, S.Kom. menghimbau kepada seluruh pengurus yang dilantik agar para pengurus di beberapa kecamatan ini diharapkan kedepan bisa bekerja sama dengan baik dan selalu menjalin silaturahmi dengan seluruh ranting-ranting yang ada di kecamatan masing-masing serta dapat berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yg ada di sekitarnya.

Masih menurut Sumaiya.S.Kom kegiatan pelantikan hari ini dilaksanakan dengan di ikuti oleh 3 kecamatan yakni PAC Gunung Labuhan, Baradatu dan Banjit, selanjutnya akan bergilir kecamatan-kecamatan yang lain yang ada Kabupaten Way kanan yang nantinya akan segera menyusul untuk di lantik dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan himbauan pemerintah". Imbuhnya.

Lanjutnya, Ia Berharap kebersamaan dan kekompakan baik tingkat Kabupaten, Kecamatan, maupun tingkat ranting sangatlah di butuhkan, tanpa adanya kerjasama kita semua tidak lah mungkin bisa berkembang D-PAC Perempuan Bangsa, sehingga benar-benar kita harus solid dalam kebersamaan antar anggota."harapnya.

"Mudah-mudahan kedepan kita tetap kompak dan bersama sama memajukan D - PAC Perempuan Bangsa khususnya di Kabupaten Way Kanan ini, Tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan dengan di pimpin oleh pengurus wilayah Perempuan Bangsa Provinsi Lampung yang dalam sambutan nya mengatakan bahwa kader harus memiliki sebuah keinginan untuk berkhidmat dengan bersungguh - sungguh karena dengan kesungguhan itulah kita akan membuahkan hasil yang sesuai dengan harapan kita.(Yd).

Way Kanan Lampung
Putra

Putra

Previous Article

Operasi Cempaka Krakatau 2021, Polsek Pakuan...

Next Article

Lapas Kota Metro Gelar Deklarasi Janji Kinerja...

Related Posts

Peringkat

Profle

Syafruddin Adi

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 181

Postingan Tahun ini: 620

Registered: Sep 25, 2020

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 77

Postingan Tahun ini: 1030

Registered: Sep 22, 2020

H. Syamsul Hadi, S.Pd

H. Syamsul Hadi, S.Pd

Postingan Bulan ini: 61

Postingan Tahun ini: 205

Registered: Jan 24, 2021

Suhardi

Suhardi

Postingan Bulan ini: 58

Postingan Tahun ini: 547

Registered: Sep 22, 2020

Profle

Widian.

Yusril Minta KPU Tunda Penetapan Pemenang Pilkada Labuhanbatu Tahun 2020
Akhirnya Terjawab Sudah, MK Terima Gugatan  Dan Mengadili Perkara PSU Pilkada 2020
Sat Narkoba Polres Bantaeng Amankan 2 Warga dan 1 Oknum Polisi, Tes Urine Positif
Pelaku Pembakar Rumah Di Desa Gancang Dijerat Pasal 178 KUHP Ancaman Penjara 12 Tahun

Follow Us

Recommended Posts

TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan Gelar Patroli Bersama
Ketua PAC Muslimat Ucapkan Selamat Idul Fitri
Kejagung RI Limpahkan Laporan Hasil Penyelidikan Perkara Dugaan Korupsi Pekerjaan Penerapan Budidaya Jagung TA 2017 Pada Penyidik Kejati NTB
Kepala Divisi Pengawasan Transaksi Bursa Efek Indonesia Diperiksa Penyidik Jampidsus Terkait Dugaan Korupsi Pada PT. ASABRI
Jampidsus Limpahkan Laporan Hasil Penyelidikan Perkara Dugaan Korupsi Pengadaan Bantuan Benih Jagung Pada Penyidik Kejati Lampung